Selamat Datang di Website Resmi Dinas Syari'at Islam dan Pendidikan Dayah Kab. Aceh Tengah (Web ini masih dalam proses pengembangan)

Kunjungan Pengajian ke Rawe Kecamatan Lut Tawar

Kategori : SDM Sabtu, 12 Oktober 2019 - Oleh hermansp26

DSI-PD AT – Pelaksanaan Kunjungan dan Silaturahmi Keagamaan ke tempat-tempat Pengajian Masyarakat yang dilaksanakan Dinas Syari’at Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tengah merupakan Program Peningkatan Pelaksanaan Syari’at Islam di Kabupaten Aceh Tengah.

Program Peningkatan Pelaksanaan Syari’at Islam melaluli kegiatan kunjungan dan silaturami keagamaan ke tempat-tempat pengajian masyarakat yang dilaksanakan Pemerintah Daerah melalui Dinas Syari’at Islam dan Pendidikan Dayah dan instansi terkait adalah kegiatan pengajian ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Ukhuwah Silaturahmi Pengajian Ibu-ibu Takengon (Fuspita) yang dilaksanakan pada hari Kamis tanggal 10 Oktober  2019 di pusatkan di Masjid Ridwan Kampung Rawe Kecamatan Lut Tawar Kabupaten Aceh Tengah. Pengajian ini diikutii oleh 18 kelompok pengajian se kecamatan Lut Tawar.

Pada pengajian ini yang bertindak sebagai penceramah adalah Tgk. Anwar dengan tema LGBT, beliau mengatakan  “perbuatan keji dalam pergaulan sesama jenis dan kurangnya pendidikan dari orang tua sehingga menimbulkan hal-hal yang melanggar syari’at islam, contohnya seperti anak perempuan berpakaian seperti laki-laki dan sebalaiknya anak laki-laki berpakaian seperti perempuan”.