Pelepasan Jama’ah Calon Haji Aceh Tengah Tahun 2019.

Kategori : Dakwah & Peribadatan Kamis, 25 Juli 2019

DSI-PD AT - Sebanyak 125 Jama’ah Calon Haji (JCH) Kabupaten Aceh Tengah telah diberangkatkan dari Pendopo Bupati Aceh Tengah menuju Asrama Haji Banda Aceh pada hari Rabu tanggal 24 Juli 2019 sekira pukul 09.00 wib dengan menggunakan 4 unit bus.

Jama’ah Calon Haji (JCH) dijadwalkan masuk Asrama Haji di Banda Aceh pukul 21.00 Wib. Pada hari Kamis tanggal 25 Juli 2019 besok, jamaah dijadwal akan mengikuti rangkaian pengarahan dan malamnya dijadwal akan berangkat ke Jeddah melalui Bandara Sultan Iskandar Muda (SIM) Banda Aceh.

JCH Aceh Tengah tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) tiga yang terdiri dari Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tengah, Gayo Lues, Aceh Tenggara dan Nagan Raya. Rombongan jamaah haji dari kabupaten Aceh Tengah ini diketuai oleh H. Saidi Bentara, yang juga merupakan Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Bener Meriah dan sebagai pembimbing ibadah adalah Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Aceh Tenggara, Drs. H. Salman.

Dalam rombongan Jamaah Calon  Haji tahun ini, terlihat beberapa pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Aceh Tengah yang juga berangkat sebagai calon jamaah haji, diantaranya Asisten Administrasi Pemerintahan , Mursyid, MAP dan Kepala Bappeda, Drs. Amir Hamzah, MM.

Pada tahun ini Kabupaten Aceh Tengah mendapat tambahan kuota 11 orang, direncanakan  jamaah haji kuota tambahan ini akan bergabung dengan kloter 12 atau kloter terakhir yang akan berangkat menuju Arab Saudi tanggal 4 Agustus 2019.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32