Wakil Bupati sambut kepulangan Jamaah Haji Aceh Tengah

Kategori : Dakwah & Peribadatan Jumat, 21 September 2018

DSI-PD AT - Ratusan masyarakat Kabupaten Aceh Tengah menunggu kedatangan Jamaah Haji di depan Pendopo Bupati Aceh Tengah, setelah lama menunggu akhirnya jamaah haji asal Kabupaten Aceh Tengah, Provinsi Aceh telah tiba kembali ke Takengon pada hari Kamis tanggal 20 September 2018, setelah selesai melaksanakan ibadah haji ke tanah suci Mekkah.

Kedatangan jamaah haji dengan menggunakan Lima unit bus disambut Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus, SKM dan sejumlah Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Aceh Tengah, di Gedung Ummi pendopo Aceh Tengah.

Wakil Bupati Aceh Tengah Firdaus berharap jamaah haji mendapat menjadi haji mabrur dan mabrurah, serta nantinya ikut berkonstribusi dalam pembangunan daerah termasuk di bidang keagamaan. sehingga kita di tengah-tengah masyarakat bisa menjadi contoh dan teladan, kemudian yang lebih penting memberikan contoh yang positif bagi pembangunan di Aceh Tengah, berikanlah masukan kepada kami, sehingga konsep pembangunan kita sesuai dengan syariat Islam, sebutnya.

Jamaah haji Aceh Tengah sendiri tergabung dalam Kelompok Terbang (Kloter) 6 bersama jamaah haji lainnya yang berasal dari Kabupaten Bener Meriah, Aceh Tenggara dan Kota Banda Aceh.

Kloter  Enam Aceh sendiri tiba di Bandara Internasional Sultan Iskandar Muda Aceh Besar, pada Kamis dini hari pukul 00.30 WIB, kemudian dilanjutkan dengan perjalanan darat setelah shalat subuh dari Banda Aceh dan tiba di takengon pada pukul 17.00 WIB.

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32