Kunjungan Pengajian ke Kecamatan Pegasing

Kategori : SDM Selasa, 10 April 2018

DSI-PD AT – Pelaksanaan Kunjungan dan Silaturahmi Keagamaan ke tempat-tempat Pengajian Masyarakat yang dilaksanakan Dinas Syari’at Islam dan Pendidikan Dayah Kabupaten Aceh Tengah merupakan Program Peningkatan Pelaksanaan Syari’at Islam di Kabupaten Aceh Tengah.

Program Peningkatan Pelaksanaan Syari’at Islam melaluli kegiatan kunjungan dan silaturami keagamaan ke tempat-tempat pengajian masyarakat yang dilaksanakan Pemerintah Daerah melalui Dinas Syari’at Islam dan Pendidikan Dayah dan instansi terkait adalah kegiatan pengajian ibu-ibu yang tergabung dalam Forum Ukhuwah Silaturahmi Pengajian Ibu-ibu Takengon (Fuspita) yang dilaksanakan pada hari Senin tanggal 09 April 2018 bertempat di Masjid Jami’ Qari Kampung Kung Kecamatan Pegasing Kabupaten Aceh Tengah.

Kegiatan ini merupakan pengajian rutin Fuspita yang dilaksanakan setiap bulannya, juga merupakan gabungan seluruh kelompok pengajian ibu-ibu yang ada di setiap Kampung dalam Kecamatan Pegasing, bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi antara anggota pengajian dalam Kecamatan Pegasing dan seluruh pengurus pengajian dalam Kecamatan tersebut.

Turut hadir dalam kegiatan ini adalah Wakil Bupati Aceh Tengah, Firdaus SKM, Kakankemenag Aceh Tengah yang diwakili Bapak Al Hulawani dan Kepala Baitul Mal Kabupaten Aceh Tengah, Tgk. H. Ridwan Qari yang sekaligus mengisi acara ceramah rohani.

 

 

Sosial

Sholat

Kota: Banda Aceh
Lat: 5.53
Lng: 95.32